Workshop Eksternal Pertama Statistika Elementer Berbasis Simulasi

Workshop Eksternal Pertama Statistika Elementer Berbasis Simulasi

Tim dari Universitas Pelita Harapan (UPH) selama ini telah melakukan workshop internal di UPH. Namun kali ini, tim UPH memiliki kesempatan untuk pertama kalinya melakukan workshop eksternal pertama yang diadakan di Hilton Bandung, Jawa Barat.

Kamis, 19 April 2018. Tim UPH telah mempersiapkan seluruh bahan workshop dan siap untuk membagikan pengetahuan kepada para peserta. Para peserta pada workshop ini adalah para dosen dari beberapa universitas terkemuka di Jawa Barat dan sekitarnya. Beberapa diantaranya adalah Institut Teknologi Bandung, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Kristen Indonesia, UIN Sunan Gunung Djati, STMIK IKMI Cirebon, Universitas Suryakancana, Univeristas Islam Bandung, Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Universitas Telkom, STMIK Tasikmalaya, Universitas Pendidikan Indonesia, Sekolah Tinggi Teknik Mineral Indonesia, Institut Teknologi Harapan Bangsa, dan Univeristas Achmad Yani Bandung.

“…workshop eksternal pertama…”

Tim UPH bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu dengan para peserta yang dapat meluangkan waktunya untuk hadir dan mempelajari hal baru dalam hal statistika. Berikut beberapa foto yang menggambarkan kebersamaan dan sesi-sesi workshop yang dilakukan.

 

Walaupun jumlah peserta yang hadir tidak mencapai jumlah yang diperkirakan, namun tim UPH telah bekerja keras dan berhasil untuk membagikan pengetahuan ini kepada para peserta. Semoga ilmu yang dibagikan dapat berguna untuk kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *